Minggu, 28 Februari 2016

Daftar Blog Bagus Untuk Belajar Fisika

Bagi teman-teman yang tertarik untuk mempelajari Ilmu Fisika atau sekedar penasaran dengan ilmu Fisika, kalian dapat mengunjungi blog-blog di bawah ini. Saya merupakan salah satu pengunjung tetapnya. Seringnya saya nangkring di blog-blog ini bukan karena saya dan pengelolahnya sama-sama ninja dari Konohagakure---ups, maksud saya sama-sama blogger---melainkan karena blog-blog ini memang pantas untuk dikunjungi. Tidak percaya? Ayo buktikan sendiri.

Fisika dan Meja Kotak


Blog ini bukan hanya berisi materi-materi Fisika dan Matematika tapi juga berisi cerita, puisi, dan Filsafat. Blog ini juga banyak menyediakan video-video Fisika dan Matematika dengan penyampaian yang sederhana dan penuh humor. Anda tidak akan bosan berada di blog ini. Silahkan kunjungi.

Aryansyah's Blog


Blog yang satu ini menyedikan materi Fisika, Matematika, Musik, dan lain-lain. Yang lain-lain itu apa ya? Kalau anda penasaran, silahkan kunjugi sendiri.  Satu hal di antara banyak hal yang saya suka dari blog ini adalah uraiannya yang santai tapi berbobot. Anda tidak akan bosan berada di blog ini.

Paradoks


Bagi anda pecinta Paradoks, Matematika, Fisika, Fenomena Alam, Astronomi, Geometri, dll maka blog ini dapat menjadi tempat nangkring yang nyaman. Sekali lagi, jika anda penasaran dengan "dll", silahkan berkunjung. Oh, satu lagi, blog ini juga menyedian buku-buku yang dapat diunduh secara gratis. Walau gratis, namun kualitasnya setara dengan buku-buku berbayar, mungkin lebih. Tidak percaya? Buktikan sendiri.

Kok, cuma tiga? Nanti kalau ada lagi blog bagus yang saya temukan, saya akan tambah lagi daftarnya. Pada kesempatan ini, itu saja dulu. Salam, semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar: